1000 Anak Akan Ramaikan Yatim Fest Palembang 2023

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Pemerintah Kota Palembang mendukung penuh Yayasan Abulyatama Indonesia yang akan mengadakan Yatim Fest Palembang tahun 2023..

Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia, Irmayanti, mengungkapkan, Yatim Fest Palembang direncanakan pada 8 april 2023 di Ballroom Rambang Semesta, di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur Satu.

“Dari audensi kami akan mengadakan dan melibatkan 1000 anak yatim piatu. Kami berharap Pemkot mendukung demi kelancaran dan kesuksesan acara ini,” ujar Irmayanti.

Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, mengatakan, Pemkot Palembang sangat mendukung acara tahunan yang diadakan oleh Yayasan Abulyatama Indonesia tersebut.

“Jadi akan mengadakan kegiatan yang positif di bulan suci Ramadan ini, yakni mengumpulkan 1000 anak yatim,” kata Dewa.

Selain itu, pihak Yayasan meminta bantuan biaya kepada pemkot karena membutuhkan biaya yang cukup besar.

“Dan minta support dari Pemkot Palembang beberapa hal tadi kaitan dengan kekurangan biaya, lalu meminta bantuan juga berupa bingkisan bagi anak yatim,” imbuhnya.

Dewa mengatakan, untuk masalah bantuan akan dikoordinasikan dengan organisasi perangkat daerah (OPD).

“Maka kita beri apresiasi terhadap kegiatan yang positif ini kaitan dengan bantuan, nanti saya koordinasikan dengan para pejabat termasuk OPD,” katanya.

Dewa menuturkan, bantuan bingkisan akan diusahakan.

“Ini kegiatan sangat penting, saya berharap acara 1000 anak yatim piatu nanti tertib, aman dan lancar,” pungkas Dewa. (adi/rp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini