Alasan Anies Kini Aktif Live di TikTok

0
Gubernur Jakarta Anies Baswedan (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengungkap alasan kini aktif live di TikTok. Anies menggunakan TikTok untuk berkampanye di media sosial.

“Saya ya ngobrol aja, saya rasa saya akan meneruskan itu,” ungkap Anies kepada wartawan di Jogja, dikutip Senin (1/1/2024).

Anies mengaku akan terus melanjutkan kampanye di TikTok. Anies mengatakan tidak ada persiapan khusus saat mulai aktif kampanye di live TikTok.

“Saya sebetulnya ketika memulai itu ya, mulai biasa aja, saya juga sendirian itu mulainya nggak ada yang nemani sama sekali. Malah saya sempat kebingungan ketika di ujung. Nggak ada yang dampingi, nggak ada persiapan khusus,” tutupnya.

Menurut Anies, cara berkampanye di live TikTok lebih efektif untuk menampilkan gagasan dan pemikiran. Dia mengatakan cara itu tidak bisa digunakan melalui baliho atau poster kampanye.

“Dan keputusan itu harus mengandalkan pada ideologi, keputusan itu harus mengandalkan pada gagasan, keputusan mengandalkan pada pengalaman, pada prinsip, nah itu semua terlihat kalau dialog, tapi kalau pasang baliho tidak terlihat itu. Kalau pasang poster tidak terlihat,” imbuhnya.

(whn/imk/detik)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini