Astra Motor Sumsel Gandeng Dealer AKM Gelar Teaching Factory di SMK Nurul Iman

0
Mekanik Astra mendampingi siswa SMK Nurul Iman Palembang melakukan service motor saat Teaching Factory, Senin, (14/8/2023). (Foto Ferdinand/ rakyatpembaruan)
Suasana Teaching Factory Astra Motor Sumsel di SMK Nurul Iman Palembang, Senin, (14/8/2023). (Foto Ferdinand/ rakyatpembaruan)

Palembang, rakyatpembaruan.com-

PT Astra Honda Motor (AHM) Sumsel dibantu dealer resmi sepeda motor Honda Anugerah kencana motor (AKM) yang berlokasi di jalan Mayor Salim Batubara No 74-76 (Sekip Tengah), Palembang menggelar kegiatan Gebyar service hemat Teaching Factory bersama siswa SMK Nurul Iman Palembang, Senin (14/8/2023) pagi.

Mekanik Astra mendampingi siswa SMK Nurul Iman Palembang melakukan service motor saat Teaching Factory, Senin, (14/8/2023). (Foto Ferdinand/ rakyatpembaruan)

Teaching Factory ini merupakan salah satu bentuk program AHM Sumsel bersama SMK untuk melatih para siswa dalam praktek kerja industri sehingga para siswa SMK sudah memiliki kompetensi di dunia industri untuk menghasilkan lulusan SMK yang berkualitas dan berstandar industri.

Supervisor Technical Service Astra Motor Sumsel Yobel Manuel dalam keterangannya mengatakan Teaching Factory Astra Motor Sumsel dibantu dealer resmi sepeda motor Honda Anugerah kencana motor (AKM) di SMK Nurul Iman Palembang berlangsung selama satu hari, Para siswa SMK dibantu Mekanik berpengalaman dari astra melakukan service gabungan sepeda motor milik pelanggan setia Honda.

“Harapannya dengan kegiatan Teaching Factory ini pihak astra bisa terus menjalin hubungan yang dekat dan saling menguntungkan dengan Sekolah SMK, dan juga dapat meningkatkan kompetensi siswa SMK Nurul Iman Palembang sehingga bisa menambah pengalaman kerja siswa,” Pungkas Yobel.(adi/rp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini