Bucu Pasar Palembang, Beri Rasa Aman Nyaman Bagi Pedagang dan Pembeli

0
Launching, bucu pasar km 5 Palembang.

Palembang, rakyatpembaruan.com

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda bekerja sama dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) meresmikan Bucu Pasar (Pojok Pasar) di kawasan Pasar KM 5, Jalan Kolonel H Burlian Palembang, Senin (9/11/2020).

Fitrianti Agustinda mengatakan dengan Diresmikannya Bucu Pasar KM 5 Ini masyarakat dan pedagang dapat memeriksakan barang pangan yang dijual bebas dari zat zat berbahaya.

“Kita perlu mengapresiasi Peresmian Pojok Pasar, untuk mengecek pangan yang telah di jual oleh para pedagang dalam belanja kebutuhan pokok sehari-hari bebas dari zat zat berbahaya” ungkapnya.

” Pada kesempatan hari ini ada lima pasar tradisional di kota Palembang, yang kita launching yakni Pasar Palimo, Pasar Lemabang, Pasar 9/10 Ulu, Pasar Sekip Ujung dan Pasar Bukit Kecil, harapan saya kedepan seluruh pasar di kota Palembang baik negeri maupun swasta memiliki pojok pasar seperti ini sehingga memberikan rasa aman kepada pedagang dan pembeli bahwa bahan pangan yg mereka perjual belikan aman dari zat zat berbahaya,” tutup Fitri. (adi)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini