Dalam Rangka Raih Kualifikasi Informatif Pada Monev KIP 2023, PPID Unsri Ikuti Advokasi KIP Kemendikbudristek

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Dalam rangka meraih kualifikasi Badan Publik Informatif pada Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2023, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Universitas Sriwijaya (PPID Unsri) mengikuti kegiatan advokasi KIP bagi PTN yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bertempat di Aula Prof. Dr. Suhadji Hadibroto Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Sumatera Utara, Senin (4/9/2023).

Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Kepala Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbudristek, Anang Ristanto. Hadir sebagai narasumber Komisioner/ Ketua Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi KIP, Syawaludin dengan materi yang diberi tema “Keterbukaan Informasi Publik Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

Selain itu hadir juga Komisioner Bidang Penelitian dan Dokumentasi KIP, Rospita Vici Paulyn yang memberikan Bimbingan Teknis Meraih Badan Publik Informatif pada Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023. Kegiatan advokasi tersebut dimoderatori oleh Pranata Humas Ahli Muda Ditjen Diktiristek, Dinna Handini.

(adi/rp) (Ara/Hms)