Dua Saudara Kembar Tenggelam Di Sungai Komering Berhasil Ditemukan

0

OKU Timur, rakyatpembaruan.com –

Dua Saudara Kembar atas nama Angga dan Rangga korban tenggelam saat mancing di sungai Komering Desa Betung Kec. Semendawai Barat Kabupaten OKU Timur akhirnya berhasil ditemukan tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Palembang, TNI/Polri, dan Masyarakat.

Korban pertama atas nama Angga kita temukan pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia dan korban kedua atas nama Rangga ditemukan sekitar pukul 14.50 WIB juga dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan dalam posisi mengapung tak jauh dari lokasi korban pertama ditemukan atau sekitar 1 Km dari lokasi awal kejadiaan, Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa kerumah duka guna dilakukan proses pemakaman, Ujar Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, S.E. didampingi kasubsi operasinya.

Dengan telah ditemukannya kedua korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, Semua unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian dikembalikan ke satuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih pungkas Raymond.

Diberitakan sebelumnya kejadian berawal pada kamis (15/02) sekitar pukul 16.30 WIB, Angga dan Rangga yang merupakan saudara kembar ini asyik memancing di sungai Komering Desa Betung Kec. Semendawai Barat Kab. OKU Timur, namun ketika sedang asyik mancing tiba-tiba Rangga terpeleset jatuh kesungai melihat saudaranya jatuh kesungai Angga berusaha menyelamatkan saudaranya dengan cara ikut melompat kesungai namun diduga karena derasnya arus sungai sehingga mengakibatkan keduanya terbawa arus sungai dan tenggelam (adi/rp)