Dukung Program Mudik Gratis Bersama BUMN 2023, PT Pusri Palembang Berangkatkan 5 Unit Bus Pemudik

0

PALEMBANG, rakyatpembaruan.com

PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melepas keberangkatan peserta yang mengikuti Program Mudik Bersama BUMN 2023. Momen mudik atau pulang kekampung halaman merupakan ciri khas lebaran yang dinantikan setiap tahunnya oleh umat muslim, terutama yang jauh dari kampung halaman.

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Program Mudik Bersama BUMN dengan Tema Mudik Dinanti MudikDihati Bersama BUMN Tahun 2023 yang diinisiasi Kementerian BUMN ini, Pusri turut mendukung dengan memberangkatkan 5 (lima) unit bus.

Sebanyak 230 (dua ratus tiga puluh) orang pemudik serentak akan berangkat dari dua kota yaitu Jakarta dan Palembang. Dengan Total 5 (lima) keberangkatan yaitu, Jakarta – Solo, Jakarta – Yogyakarta, Palembang – Serang, Palembang – Jakarta dan Palembang – Surabaya (18/04).

Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh menjelaskan bahwa Mudik Gratis ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantumasyarakat agar bisa mudik dengan aman dan nyaman.

Selain itu dengan Mudik Bersama BUMN ini dapat mendorong masyarakat untuk dapat beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. Sehingga diharapkankemacetan pun dapat berkurang”, terang Tri.

Pusri telah membuka pendaftaran bagi peserta dari Tanggal03 April – 15 April 2023, serta pendaftar cukup menyertakan Kartu Identitas (KTP & KK). Dan disampaikan Tri bahwa peserta mudik tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Bahkan peserta mudik akan mendapatkan kaos, topi, snack, obat-obatan, hygiene kit dan juga doorprize.

Tri menambahkan bahwa para peserta mudik diharapkan dapat berkumpul bersama keluarga tercinta di hari yang istimewa. Serta pemudik dapat merasakan mudik yang aman, nyaman, lancar dan zero accident.

Semoga pemudik dapat segera berkumpul dan menikmati waktu bersama keluarga di kampung halaman dan melepas rindu bersama keluarga serta kerabat. Semoga lewat program ini kontribusi BUMN dan Pusri khususnya makin terasa dekat ke masyarakat,” tutup Tri.(fer/rp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini