Gubernur HD didampingi Bupati Kuryana Aziz Resmikan Jembatan Tanjung Kemala OKU

0

OKU, rakyatpembaruan.com –
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (HD) katakan Pembangunan infrastruktur fisik Jembatan merupakan prioritas utama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan hal ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas serta kesejahteraan masyarakat

“Infrastruktur seperti jembatan sangat dibutuhkan untuk membuka akses jalan yang memadai sehingga membuat berbagai kegiatan masyarakat semakin lancar, selain itu dapat menekan biaya dan menghemat waktu” ujar Gubernur HD didampingi Bupati OKU H. Kuryana Aziz di saat Peresmian Jembatan Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU yang ditandai dengan Pemecahan Kendi dan Penandatanganan Prasasti, Selasa (19/1/2021)

Pembangunan jembatan sepanjang 140 Meter ini untuk pengembangan Kota, yang menghubungkan desa Tanjung Kemala dan Kelurahan sekajaya.

Jelasnya, Jembatan ini bakal menjadi menjadi akses altetnatif bagi masyarakat OKU yang akan menuju arah Kec. Peninjauan, Kota Prabumulih dan Palembang.

“jembatan ini juga dibangun untuk memperpendek jarak tempuh masyarakat yang akan melakukan perjalanan ke Palembang, sehingga masyarakat yang berada diseberang tidak lagi jalan memutar, tutup HD.

(adi/rp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini