Hadiri Konferwil XI Muslimat NU, Ketua DPRD Sumsel Tekankan Pentingnya Jaga Keharmonisan

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., hadir dalam acara Konferensi Wilayah (Konferwil) XI Muslimat NU Sumatera Selatan yang digelar di Aula Asrama Haji Palembang Sabtu (24/6/2023).

Dalam konferensi tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga keharmonisan di kalangan Muslimat NU Sumatera Selatan.

“Dalam kontestasi untuk memilih yang baik, yang terbaik di antara yang baik. Namun, keluarga Muslimat tidak boleh sampai berselisih, sampai ibarat kata bosan, karena kalau perempuan itu gampang banget bosan yo.. tapi ini tidak berlaku untuk di Muslimat. Kalau di Muslimat ini yang ada saling Asah, Asih, dan Asuh”, pesannya.

Melalui Konferwil XI Muslimat NU Sumatera Selatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam memimpin di era digital. Para peserta dapat memperoleh wawasan baru yang akan membantu mereka dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi perempuan Muslimat NU Sumatera Selatan untuk memperluas jaringan dan mempererat silaturahmi antaranggota. (fer/adv)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini