Harnojoyo Pimpin Apel Gabungan di BKB, Ingatkan ASN Jalankan Disiplin Kerja

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Ribuan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Non PNSD dilingkungan Pemerintah kota Palembang menggikuti kegiatan apel gabungan pasca libur lebaran, senin (8/5/2023) di pelantaran Benteng Kuto Besak (BKB).

Dalam kegiatan tersebut Wali kota Palembang Harnojoyo secara langsung menjadi pemimpin apel gabungan. Suasana apel pagi yang terlihat sejuk serta diiringingi kapal yang melintas disungai musi menjadikan khitmat suasana dipagi tersebut.

Menurut Walikota Palembang Harnojoyo dalam sambutannya, dibulan mei ini banyak sekali moment hari nasional yaitu hari buru dan pendidikan, kemudian disusul tanggal 20 mei hari kebangkitan nasional. Melalui hari tersebut tentunya banyak sekali pelajaran yang dapat kita ambil dan diterapkan dalam kinerja ASN dan Non ASN melayani masyarakat.

“Ya termasuk kedisiplinan pegawai harus tetap dijalankan karena ini merupakan titik ukur dalam menjalankan program Pemkot Palembang. Untuk kedisplinan pegawai alhamdulilah baik asn dan non asn sudah baik dan menjalankan tugasnya,” pungkasnya.(adi/rp)