HD Bersama Ribuan Warga Hadiri Dzikir dan Haul Akbar Datuk Kiai Marogan ke-122

0

PALEMBANG, rakyatpembaruan.com-

Antusias luar biasa ribuan masyarakat saat menghadiri Dzikir dan Haul Akbar Datuk Kiai Marogan ke-122 di Masjid Kiai Marogan Kertapati Palembang, Minggu (19/2/2023) pagi.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi digelarnya dzikir dan haul akbar karena melalui kegiatan ini mengingatkan atas jasa dari Datuk Kiai Marogan.

“Kita ketahui Datuk Kiai Marogan ini tidak hanya kenal di Sumsel tapi juga diseluruh penjuru nusantara,” ungkap.

Untuk itu Herman Deru berharap melalui kegiatan ini bukan hanya mempererat tali silaturahmi tapi juga mendapatkan berkah sebagai orang yang ingat para jasa ulama.

“Terima kasih kepada semua panitia yang telah menggelar dzikir dan haul ini, mudah-mudahan pertemuan ini menjadi berkah dan mempererat silaturahmi,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Herman Deru berpesan agar para tamu yang hadir untuk dapat untuk mendapatkan amal ibadah serta bermanfaat.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh penceramah nanti dapat memberikan manfaat bagi kita, keluarga serta lingkungan sekitar kita,” tutupnya.

Sementara itu Al Habib Ahmad Sahab selaku Ketua Panitia Pelaksana, Dzikir dan Haul Akbar Datuk Kiai Marogan ke-122,  mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru beserta para Forkopimda dan juga para pejabat Pemkot Palembang yang sudah hadir.

“Kehadirian dan support  Pak Gubernur bersama Forkopimda ini tentu menjadi semangat dan kebanggaan bagi kami untuk menggelar kegiatan Dzikir dan Haul Akbar Kiai Marogan,” pungkasnya.(fer/rp)