HUT ke-51 PDIP, Puan Minta Kader Menangkan Rakyat untuk 2024

0
HUT ke-51 PDIP, Puan Minta Kader Menangkan Rakyat untuk 2024
Jakarta – Ketua DPP PDIP Puan Maharani menghadiri HUT ke-51 PDIP, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Puan berharap di peringatan HUT hari ini, dapat membawa kedamaian.

“Semoga perayaan hari ulang tahun ini bisa membawa kedamaian, berkah, dan tentu kesejahteraan bagi rakyat dan kami PDI Perjuangan akan selalu bersama rakyat,” kata Puan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Rabu (10/1/2024).

Puan pun meminta para kader untuk memenangkan hati rakyat di Pemilu 2024. Dia juga mengucapkan selamat kepada seluruh kader PDIP.

“Kepada seluruh kader, struktural, simpatisan, dan seluruh masyarakat Indonesia, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada PDI Perjuangan ke-51, ” ujarnya.

“Menangkan rakyat untuk 2024. Tetap semangat, yuk kita menangkan rakyat,” sambung dia.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan tema yang diusung di HUT ke-51 PDIP ialah ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’. Hasto lantas menjelaskan alasan pemilihan Sekolah Partai menjadi lokasi perayaan HUT.

“Sekolah partai merupakan tempat untuk mendidik kader-kader partai yang punya moralitas dan etika politik yang baik, memiliki komitmen kerakyataan, menjadikan falsafah Pancasila dengan komitmen pembebasan nasib wong cilik terus menerus di perjuangkan oleh seluruh kader partai,” ujar Hasto, di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (8/1).

“Juga menujukan tempat tersebut digembleng kader PDIP pemahaman ideologi yang kuat, pemahaman organisasi politik, kesadaran terhadap lingkungan, kesadaran terhadap jati diri PDI Perjuangan yang berasal dari rakyat,” sambung dia.

(amw/rfs/detik)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini