HUT ke-78 Kabupaten OKI, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni : Semoga Masyarakat Kian Maju dan Lebih Sejahtera

21

Palembang, rakyatpembaruan.com-

OKI. Kini Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah genap berusia ke-78 tahun. Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni berharap agar warga Kabupaten OKI kian maju dan lebih sejahtera.

“Selamat hari jadi Kabupaten OKI ke-78, semoga Kabupaten OKI kedepan tambah maju sejahtera,” ucap Fatoni di Kantor DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kota Kayuagung, Sumatera Selatan , Rabu (11/10/2023).

Sinergitas antara pemerintah, masyarakat dan seluruh stakeholder terkait membuat pembangunan di daerah ini lebih cepat maju. Fatoni akan terus mendorong pembangunan daerah di seluruh sektor, termasuk mengatasi berbagai hambatan dalam mencapai kemajuan daerah.

“Capaian yang sudah diraih menjadi tonggak sejarah. Ini harus kita lanjutkan. Semoga Kabupaten OKI kedepan tambah maju sejahtera,” ucapnya.

Tak hentinya Fatoni mengingatkan agar penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menjadi prioritas utama yang perlu segera ditangani. Ini dikarenakan wilayah Kabupaten OKI menjadi daerah utama penyumbang kabut asap di Kota Palembang.

“Masih menjadi tugas kita bersama menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) dampak yang ditimbulkan Karhutla,” ajak Fatoni.

“Karena itu kita perlu bergotong-royong, bersama mengatasi permasalahan ini dengan menyatukan seluruh kekuatan, menyatukan seluruh potensi yang ada di masyarakat, pemerintah, termasuk di TNI dan Polri,” sambung Fatoni.

Sementara itu, terkait reformasi birokrasi, Fatoni mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten OKI memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui inovasi daerah.

“Lakukan inovasi dalam memberikan layanan pada masyarakat, sehingga tujuan kita masyarakat sejahtera akan tercapai,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati OKI Iskandar dalam sambutannya membeberkan sejumlah prestasi yang diraih  Pemkab OKI. Di antaranya menurunkan angka kemiskinan, meningkatkan produktifitas pertanian, perkebunan dan perikanan.(fer/rp)





21 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini