IPW RUMOR 32 Berbagi Kebahagiaan di Panti Lansia Harapan Kita

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-
Sebagai bentuk kepedulian pada Lansia, Ikatan Pekerja Wanita (IPW) Pertamina RUMOR 32 memberikan santunan kepada Panti Sosial Lanjut Usia (Lansia) “Harapan Kita”, yang berlokasi di jalan Jompo, Kelurahan Sukabangun Kota Palembang.

Anggota IPW RUMOR 32 sekaligus Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Refinery Unit III Plaju – Sub Holding Refining & Petrochemical Pertamina, Siti Rachmi Indahsari mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan donasi secara sukarela dari seluruh anggota IPW RUMOR 32 dan menjadi agenda di tengah masa Covid-19 seperti saat ini.

Kunjungan kali ini guna melihat dan memastikan keadaan serta kebutuhan orang tua di panti tersebut tercukupi.

“Alhamdullilah kami bisa berbagi rezeki dan berupaya memberikan sedikit bantuan seperti perlengkapan kebersihan, bantal, perlengkapan mandi, popok sekali pakai, harapannya ini dapat membantu dan berbagi kebahagiaan pada mereka,” ujar Rachmi.

Pengurus panti sosial Harapan Kita, Purwanti, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota IPW Pertamina, yang telah menunjukan kepeduliannya pada para lansia binaannya. “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan. Perlengkapan seperti ini sangat kami butuhkan dalam aktivitas sehari-hari kami disini. Mengingat jumlah Lansia disini juga telah melebihi kapasitas yakni maksimal 60 orang”, kata Purwanti.

Panti Asuhan Lansia Harapan Kita merupakan Panti yang sudah berdiri sejak tahun 1970 yang kini menampung sebanyak 61 orang Lansia. Lansia yang dalam panti ini memang khusus yang terlantar dan tidak mampu dalam segi finansial, yang pengurusannya dibantu oleh tenaga kerja sukarela.(adi)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini