Jurnalis Rakyat Pembaruan Raih Best Of The Best Journalist dan Best Photografer Pada Awarding Astra Motor Journalist Competition 2023

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Astra Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan kembali menghadirkan wadah untuk mengapresiasi jurnalis di Sumatera Selatan. Astra Motor Journalist Competition 2023 merupakan kompetisi yang diadakan untuk rekan – rekan Jurnalis Satu Hati.

Periode kompetisi yang telah berlangsung sejak Mei hingga Oktober tahun ini berhasil diikuti oleh total 30 jurnalis di seluruh Sumatera Selatan yang tergabung dalam Jurnalis Satu Hati. Melalui kegiatan Awarding Astra Motor Journalist Competition, Astra Motor Sumsel memberikan penghargaan kepada para jurnalis terbaik selama kompetisi berlangsung.

Kegiatan Awarding Astra Motor Journalist Competition 2023 yang diselenggarakan di The Royal PGC Golf Palembang (11/12/2023) ini turut dihadiri jajaran manajemen Astra Motor Sumsel diantaranya Budi Yanto selaku Region Head, Nehemia selaku Parts Manager, Rita Kusuma selaku Customer Care Manager dan Adhiyat Darpito selaku Retail Manager.

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Sumsel ingin hadir lebih dekat dan mempererat sinergi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati sehingga melalui acara Astra Motor Journalist Competition, Astra Motor Sumsel dapat semakin mengapresiasi serta terus berkolaborasi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati.

Program yang sudah berlangsung selama 6 bulan ini berhasil dimenangkan oleh jurnalis – jurnalis terbaik dari berbagai kategori.

Pada gelaran Astra Motor Journalist Competition 2023 ini, Astra Motor Sumsel memberi apresiasi tertinggi Best Of The Best Journalist berhasil diraih oleh Ahmadi dari media Rakyat Pembaruan yang berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda BeAT. Tak hanya itu Best Photographer juga berhasil diraih oleh Ferdinand – dari media RakyatPembaruan.com.

Untuk kategori Media Cetak Juarai 1 berhasil dimenangkan oleh Bethanica (Palembang Ekspres) sebagai Jurnalis Media Cetak, Terbaik II diraih oleh Jack (Sriwijaya Post) dan Terbaik III, berhasil diraih Dilla (Sumatera Ekspres).

Pada kategori jurnalis media online, Juarai 1 berhasil dimenangkan oleh Jati Sasongko – (Sonora Palembang), Terbaik II diraih Bethanica (Palpres.com), dan Terbaik ke III diraih Murhadi Aan (Viva Sumsel).

Budi Yanto selaku Region Head melalui sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada seluruh Jurnalis Satu Hati yang sudah mengikuti kompetisi ini dengan semangat yang tinggi.

“Selama kompetisi ini berlangsung kami sangat mengapresiasi semangat para jurnalis dalam membuat pemberitaan positif khususnya mengenai Astra Motor Sumsel dan sepeda motor Honda di Sumatera Selatan. Dalam sebuah kompetisi tentunya kita akan memilih pemenang terbaik diantara yang terbaik berdasarkan penilaian dari Astra Motor Sumsel. Namun, menang dan kalah bukanlah tujuan dari kegiatan ini tapi lebih kepada wujud apresiasi dan penghargaan kami kepada seluruh Jurnalis Satu Hati yang selalu setia dan Satu Hati bersama kami” ungkap Budi.

Theresia Ivana Samosir selaku Corporate Communication Astra Motor Sumsel mengatakan kompetisi ini adalah sebagai wujud terima kasih Astra Motor Sumsel bagi seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati yang senantiasa hadir dan ikut bersinergi dalam menyajikan pemberitaan mengenai sepeda motor Honda dan Astra Motor di Sumatera Selatan.

“Astra Motor Sumsel dapat menjadi lebih dekat dengan konsumen dan seluruh masyarakat di Sumsel tentunya berkat dukungan dari seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati. Melalui pemberitaan dan publikasi mengenai sepeda motor Honda dan Astra Motor Sumsel tentunya membuat semakin banyak konsumen dan masyarakat dapat mengenal kami dengan lebih baik. Maka dari itu, Astra Motor Sumsel menghadirkan Astra Motor Journalist Competition sebagai wadah untuk memberi apresiasi bagi kalangan jurnalis” tutup Theresia.(adi/rp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini