Kapolda Sumsel Bagi Bantuan ke Warga Pesisir Perairan Muara Kumbang

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-
Memperingati hari ulang tahun Polairud ke 70, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. M.M beserta para pejabat utama melaksanakan Bhakti Sosial di Pesisir Perairan Muara Kumbang kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (19/11/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri didampingi Dir Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Y S Widodo berharap kegiatan ini dapat membantu warga pesisir serta menjalin hubungan baik antara masyarakat dan Polri.

“ Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat membantu masyarakat pesisir perairan Muara Kumbang, Mariana kabupaten Banyuasin dengan harapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah ini jangan dinilai barang atau harganya tapi lihatlah wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat dimasa pandemi covid 19,” ujar Kapolda Sumsel.

Kedepannya Dit Polair Polda Sumsel akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan namun tetap melaksanakan pelayanan semaksimal mungkin.

“Kegiatan bakti sosial hari ini merupakan rangkaian kegiatan Hut Pol Airud Ke 70 mulai dari kegiatan Pengobatan massal di Makosat PolAirud dilanjutkan pembersihan enceng gondok dipesisir sungai musi yang dilaksanakan oleh Personil Polairud Polda Sumsel dan Jajaran,” pungkas AKBP Rediansyah ST,MH KasubDit FasHarkan Dit Pol Airud Polda sumsel Selaku Ketua Baksos Hut Pol Airud ke 70 Polda Sumsel.(rus)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini