Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Buka Pelatihan Kader IPNU Sumsel

0

Palembang, rakyatpembaruan.com—

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., memberikan dukungan aktif terhadap pembinaan generasi muda dengan menghadiri dan membuka acara Pelatihan Kader Utama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumsel. Acara ini diselenggarakan di Balai Diklat Kementrian Agama Palembang pada Sabtu, (25 /11/2023).

 

Acara pelatihan ini merupakan langkah positif dalam pembentukan kader-kader utama IPNU Sumsel. Ibu Dr. Anita Noeringhati menyampaikan pentingnya peran generasi muda dalam membangun masa depan yang lebih baik.

“Pelatihan ini memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada kader-kader IPNU agar mampu berkontribusi secara optimal dalam pembangunan masyarakat,” ungkapnya.

 

Dalam sambutannya, Ibu Dr. Anita Noeringhati juga menekankan pentingnya kepemudaan dalam menghadapi tantangan zaman. “Kader IPNU diharapkan dapat menjadi agen perubahan positif di tengah-tengah masyarakat. Mari bersama-sama membangun harmoni, toleransi, dan semangat kebangsaan,” tambahnya.

 

Acara ini diikuti oleh puluhan kader IPNU yang antusias untuk mengikuti pelatihan yang berfokus pada pengembangan kepribadian, keterampilan kepemimpinan, dan pemahaman keagamaan. Dengan kehadiran Ibu Dr. Anita Noeringhati, diharapkan semangat dan semakin berkualitasnya pembinaan kader-kader IPNU di Sumatera Selatan. (adv)