Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati Hadiri Peresmian Gedung Sekretariat Tridarma

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) RA. Anita Noeringhati Hadiri Peresmian Gedung Sekretariat Tridarma. Peresmian gedung kantor Sekretariat Tridarma (Samkau) ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Tempat Ibadah Tridarma (PTITP) dan Majelis Rohaniwan Tridarma Seluruh Indonesia (Martrisia) yang beralamatkan di jalan Veteran Palembang, Rabu (20/9/2023).

Ketua DPRD provinsi Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati SH.,MH mengatakan, Dengan diresmikannya gedung Tridarma tentunya ini menjadikan keanekaragaman agama di Sumatera Selatan, antar umat beragama bisa duduk berdampingan, bersama-sama saling menghormati, dan menerapkan bagaimana hidup berpancasila.

ditempat yang sama Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof.Dr. Nizar.,M.Ag mengatakan, Bahwa peresmian gedung kantor Sekretariat ini merupakan bagian dari tugas negara untuk mengayomi seluruh umat beragama, tidak terkecuali umat Budha Tridarma yang telah membangun gedung tempat ibadah untuk Budha Tridarma.

Tjik Harun SE.,SH.,MH selaku Ketua panitia berharap agar gedung ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk mencetak kader-kader Tridharma yang terbaik di masa yang akan datang.

Gedung Kantor Sekretariat tridarma ini memiliki 5 lantai yang berfungsi untuk melayani umat-umat Tridharma seperti pemberkatan pernikahan, mengurus surat-surat, dan tempat ibadah.(adv)

 





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini