Ketua DPRD Sumsel Hadiri Pembagian Beras Presiden di Kecamatan Gandus

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dr Hj RA Anita Noeringhati, SH MH Menghadiri Acara Pembagian Beras dari Presiden Untuk Masyarakat yang berlangsung di Kantor Camat Gandus Jalan TPH Sopian Kenawas Kota Palembang, Senin (11/12/2023).

Penyaluran beras Bantuan Pangan ini menjadi program prioritas Pemerintah selain Program Stabilisasi Pasokan dan Harga (SPHP) atau Operasi Pasar dalam dalam rangka menyikapi perkembangan harga beras saat ini sebagai dampak kekeringan yang terjadi seluruh dunia.

Selain untuk meredam kenaikan harga, beras Bantuan Pangan ini diharapkan juga dapat memberikan akses kepada keluarga penerima manfaat terhadap beras sehingga mengurangi pengeluaran rumah tangga atas kebutuhan pangannya.

Dr Hj RA Anita Noeringhati mengatakan ini merupakan bantuan dari Presiden Jokowi berupa beras, untuk keluarga penerima manfaat dalam kategori penerima bansos ( BPNT) bantuan pangan non tunai dan juga Program keluarga harapan ( PKH).

“Semoga bantuan dari Presiden ini akan bermanfaat dan nanti akan di gulirkan lagi bantuan beras pada Januari,Febuari dan Maret,untuk keluarga yang belum mendapatkan pada bulan Desember,” pungkasnya.(adv)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini