Ketua DPRD Sumsel Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Sumsel Cup IV 2023

31
foto ist

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77, Polda Sumsel mengadakan Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Sumsel Cup IV 2023 digelar di Gedung Olahraga Muhammad Ahsan, Komplek Pakri Palembang.

foto ist

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., yang hadir dalam pembukaan kejuaraan bulutangkis tersebut, saat diwawancarai mengungkapkan apresiasinya terhadap pelaksanaan kejuaraan ini. Ia menekankan pentingnya peran pemerintah dan semua pihak terkait dalam mendukung pembangunan infrastruktur olahraga yang lebih baik di Sumatera Selatan.

“Saya mengapresiasi penyelenggaraan Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Sumsel Cup IV 2023 ini. Olahraga adalah sarana yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan dan memupuk semangat persatuan. Saya berharap pemerintah dan masyarakat terus berkolaborasi dalam meningkatkan fasilitas olahraga agar para atlet kita dapat berprestasi lebih baik,”ujar Anita.

Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Sumsel Cup IV 2023 menarik minat 471 atlet dari berbagai daerah dengan peserta yang terbagi dalam 7 kategori, yaitu tunggal anak-anak putra, tunggal anak-anak putri, tunggal remaja putra, tunggal remaja putri, ganda remaja putra, tunggal usia dini putra, dan tunggal usia dini putri. Para peserta berkompetisi dengan semangat untuk meraih prestasi terbaik dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

Melalui ajang Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Sumsel Cup IV 2023, diharapkan mampu menginspirasi masyarakat, terutama generasi muda, untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga. (fer/rp/adv)





31 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini