Ketua DPRD Sumsel Hadiri Penyerahan Memori Jabatan Gubernur – Wakil Gubernur Masa Bakti 2018-2023

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dr Hj RA Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Acara Penyerahan Memori Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Masa Jabatan 2018-2023, Herman Deru dan Ir Mawardi Yahya kepada Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H.A. Fatoni, M.Si., dan Penyerahan Memori Jabatan Ketua TP PKK Sumatera Selatan Masa Bakti 2018-2023, Ibu Hj. Feby Herman Deru kepada Penjabat Ketua TP PKK Sumatera Selatan, Ibu Tyas Fatoni di Griya Agung Palembang, Rabu (4/10/20230).

Adapun prosesi penyerahan memori Jabatan Gubernur Sumsel masa jabatan 2018-2023 diserahkan langsung oleh  H Herman Deru kepada Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan. Begitupun dengan  memori Jabatan  Ketua TP PKK Sumsel masa jabatan 2018-2023 diserahkan langsung oleh  Hj Febrita Lustia HD kepada Pj Ketua TP PKK, Hj Tyas Fatoni.

Dalam sambutannya Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyampaikan terima kasih kepada beliau berdua yang telah memimpin dan membawa kemajuan Sumsel.

“Terimakasih kepada Bapak Herman Deru beserta Ibu juga kepada Bapak Mawardi Yahya dan ibu yang telah membawa Provonsi Sumsel menjadi Provinsi terdepan dengan begitu banyak prestasi dan capaian’, ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel masa jabatan 2018-2023, H Herman Deru didampingi Wakil Gubernur Sumsel masa jabatan 2018 – 2023, H Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Pemprov Sumsel mulai dari eselon tertinggi sampai honorer atas dukungan kinerjanya selama ini dalam mendukung roda pemerintahan.

“Kemajuan dan prestasi selama ini tidak mungkin semua itu terwujud tanpa sinergitas,” katanya.

Herman Deru juga mengucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Agus Fatoni dan Pj Ketua TP PKK Sumsel Hj Tiyas Fatoni sehingga bisa bertugas di Sumsel apalagi wilayah ini sudah sangat akrab dengan sosok Pj Gubernur karena  hampir setiap agenda kegiatan penting di Pemprov Sumsel dia selalu hadir.

Herman Deru mendoakan agar Pj Gubernur Agus Fatoni dan istri dapat menjalankan tugas dengan baik dan sukses. Di tengah  situasi saat ini yang sedang terjadi yaitu persoalan Kabakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Dalam Penyerahan Memori Jabatan Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel  masa jabatan 2018 – 2023 kepada Pj Gubernur Sumsel tersebut hadir secara  langsung  sejumlah  pejabat dilingkungan Direktorat Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Forkopimda Sumsel, Para Instansi Vertikal, Bupati/Walikota Se-Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel dan istri serta para Kepala OPD  dan Biro  Dilingkungan Pemprov Sumsel.(adv)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini