Ketua DPRD Sumsel Ketua DPRD Sumsel Hadiri Peringatan Isra Mi’raj dan Peringatan Hari Lahir Pengajian Tebing Abang ke-3

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH Hadiri Peringatan Isra Mi’raj dan Pengajian di Tebing Abang ke-3, sekaligus peringatan Hari Lahir Pengajian Akbar Tebing Abang (PPAT) yang ke-3 Tahun, Rabu (24/01/2024).

Acara tersebut juga menjadi momen bersama dalam Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Tempat yang dipilih untuk acara ini adalah Masjid Al-Muttaqin, Dusun 3 Pengumbuk Desa Tebing Abang, Kecamatan Rantau Bayur, Banyuasin.

Kehadiran Ibu Anita Noeringhati dalam acara ini memberikan nilai lebih pada peringatan tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pesan-pesan keagamaan dan kebersamaan, menegaskan pentingnya pengajian sebagai sarana memperkuat keimanan dan kebersamaan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Pengajian MUI Kecamatan Rantau Bayur turut digelar sebagai bagian dari acara peringatan ini. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan masyarakat setempat.

“Pengajian Akbar ini bukan hanya sebagai ritual keagamaan, tetapi juga sebagai wadah memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah masyarakat.” pungkas Anita. (*)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini