Ketua DPRD Sumsel Saksikan Pelantikan Bupati dan Ketua PKK Kabupaten OKI 2019-2024

39

Palembang, rakyatpembaruan.com- 

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., turut hadir dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan M Dja’far Shodiq sebagai Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) sisa masa jabatan 2019-2024. Acara tersebut juga menjadi momentum untuk melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKI sisa masa bhakti 2019-2024, yang berlangsung megah di Griya Agung, Palembang, Sabtu, (02/12/2023).

Suasana haru dan khidmat menggema di Griya Agung, Palembang, saat Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., menyaksikan secara langsung pelantikan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Bapak M. Dja’far Shodiq, serta pengambilan sumpah jabatan. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKI.

 

Kehadiran Ketua DPRD Sumsel dalam acara ini menandai dukungan penuh pemerintah provinsi terhadap kepemimpinan yang baru di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Pelantikan Bupati dan Ketua PKK tersebut menjadi tonggak bersejarah untuk meneruskan pembangunan dan pelayanan masyarakat di daerah tersebut.

“Kami berharap Bupati M. Dja’far Shodiq dan Ketua PKK Kabupaten dapat menjalankan tugas dengan baik serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Ogan Komering Ilir,” ujar Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan. (adv)





39 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini