Ketua DPRD Sumsel Serahkan Ambulance untuk Paguyuban Sate Madura

0
Palembang, rakyatpembaruan.com-

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dr. Hj R.A. Anita Noeringhati, SH MH., didampingi anggota DPRD Sumsel, Nadia Basyir SE., menyerahkan bantuan mobil ambulance kepada Paguyuban Sate Madura Kota Palembang. Acara berlangsung di Sekretariat PSMP, Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara, Palembang pada Sabtu, (2/12/2023).

Bantuan ini merupakan langkah nyata dari pemerintah daerah dalam mendukung upaya kemanusiaan dan peningkatan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut. Mobil ambulance yang diserahkan diharapkan dapat memberikan respon cepat dalam menangani keadaan darurat dan membawa pasien dengan aman ke rumah sakit terdekat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati menyampaikan, “Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap kebutuhan kesehatan masyarakat, khususnya dalam situasi darurat. Semoga mobil ambulance ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Paguyuban Sate Madura dan masyarakat Palembang secara umum.”

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan Paguyuban Sate Madura. Momen ini menjadi kesempatan untuk memperkuat solidaritas antarwarga dan instansi pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan aman. (adv)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini