Ketua DPRD Sumsel Terima Audiensi dari Forum Guru Honor Negeri Status P

0

Palembang, rakyatpembaruan.com –

Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH menerima audiensi dari Forum Guru Honor Negeri Status P (FGHNSP) SMA/SMK/SLB Provinsi Sumatera Selatan, Senin, (12/2/2024).

Audiensi tersebut bertujuan untuk menyampaikan permohonan agar para guru honor yang berstatus P atau yang sudah memenuhi nilai ambang batas tahun 2023 dapat diperjelas kedudukannya dan segera diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), serta diberikan penempatan yang layak secara bertahap pada tahun 2024.

Audiensi berlangsung di ruang VIP DPRD Provinsi Sumatera Selatan, dimana para perwakilan dari Forum Guru Honor Negeri Status P dapat menyampaikan aspirasi dan permohonan mereka langsung kepada Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH.

 

Menurut Anita Noeringhati, “Kami sangat menghargai aspirasi dari Forum Guru Honor Negeri Status P ini. Kami akan memperjuangkan hak-hak mereka agar dapat diangkat menjadi ASN PPPK dengan penempatan yang sesuai dan layak. Ini merupakan langkah konkret dalam mendukung peningkatan kesejahteraan para tenaga pendidik di Provinsi Sumatera Selatan.”

 

Dengan adanya audiensi ini, diharapkan pemerintah daerah dapat segera memberikan perhatian dan solusi yang tepat bagi para guru honor yang telah lama menanti kepastian kedudukan mereka. (adv)