Kota Palembang Resmi Miliki Jalur Khusus Pesepeda

35
Walikota Palembang Harnojoyo saat melaunxhing Jalur khusus sepeda di Kambang Iwak Palembang, Minggu (11/10/2020).-(foto rakyatpembaruan.com)

Palembang, rakyatpembaruan.com-
Para pengguna sepeda di Kota Palembang akhirnya bisa menikmati jalan khusus sepeda. Wali Kota Palembang Harnojoyo melaunching Jalur Sepeda 3 didepan rumah dinas Walikota, Kambang Iwak Jalan Tasik Palembang depan Rumah Dinas Walikota, Minggu (11/10/2020).

Jalur sepeda ini bisa digunakan setiap hari, sehingga nyaman bagi pengguna sepeda. Lanjut Harnojoyo, bagi kendaraan lain yang masih bandel atau parkir sembarangan di jalur sepeda akan ditertibkan.

“Akan kita tertibkan bagi kendaraan yang bandel. Saya kira kita sama-sama gerakan ini. Makanya kita launching ini,” tutur dia.

Launching Jalur Sepeda 3 hari ini dimulai startnya dari Kambang Iwak- Jl Tasik – Jl Kironggo Wirosantiko- Jl Kapt A Rivai – Jl Pom IX – Jl. Sumpah Pemuda – Jl Angkatan 45 – Jl Kapt A Rivai – Jl Ahmad Dahlan hingga menuju Jl Tasik Kambak Iwak kembali.

Harno berharap dengan melaunching sepeda ini bisa diketahui oleh masyarakat kota Palembang beserta olah raga sepeda tersebut bisa menjadi satu pilihan lain yang utama dan nyaman dalam menggunakan sepeda tersebut.

“Jam jalur sepeda ini kalau pagi dimulai dari pukul 05.00-10.00 WIB, sedangkan kalau sore dimulai pukul 15.00-19.00 WIB,” kata Harno.

Lanjut, Harno jika tidak ada halangan ke depannya insya Allah akan melaunching kembali rute jalur sepeda 2 yang dimulai dari Jakabaring Sport city – Jl Gubernur H Bastari – Jl H M Ryacudu – Jembatan Ampera – Jl Merdeka – Jl Rumah Bari – Benteng Kuto Besar beserta rute lainnya.(adi/ryn/ril)





35 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini