Kunker ke Banyuasin, Ketua DPRD Sumsel Dengarkan Aspirasi Warga Kenten Talang Kelapa

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), R.A. Anita Noeringhati, SH MH melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuasin, khususnya di Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, pada Kamis, (13/7/2023).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melakukan monitoring terhadap usulan pembangunan jalan dan drainase yang diajukan oleh warga setempat. Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Sumatera Selatan didampingi oleh sejumlah anggota dewan dan pejabat terkait.

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk melihat secara langsung kondisi infrastruktur jalan dan drainase di wilayah tersebut, serta mengevaluasi usulan pembangunan yang diajukan oleh masyarakat.

 

Menanggapi

kunjungan ini, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati menyampaikan pentingnya perhatian terhadap pembangunan infrastruktur yang memadai bagi masyarakat. Beliau mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk memperjuangkan kebutuhan infrastruktur yang menjadi hak masyarakat. Dalam hal ini, pembangunan jalan dan drainase merupakan prioritas kami untuk meningkatkan kualitas hidup warga.”

 

Selama kunjungan, Ketua DPRD Sumatera Selatan juga berkesempatan berdialog langsung dengan warga setempat. Mereka berbagi pengalaman dan keluhan terkait kondisi jalan yang rusak dan drainase yang tidak berfungsi dengan baik. Dalam suasana yang penuh semangat, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati mendengarkan dengan seksama aspirasi masyarakat.

 

Dalam usahanya untuk meningkatkan kualitas hidup warga, Ketua DPRD Sumatera Selatan berjanji akan mengadvokasi usulan pembangunan tersebut di tingkat provinsi. Beliau menjelaskan, “Kami akan memperjuangkan alokasi dana yang memadai untuk pembangunan jalan dan drainase di Kabupaten Banyuasin. Hal ini akan menjadi prioritas kami dalam rapat-rapat yang akan datang.”

Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap adanya dukungan penuh dari DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Bupati Banyuasin, yang juga turut hadir dalam kunjungan tersebut, mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Ketua DPRD Sumatera Selatan. Dukungan dari pihak provinsi sangat penting bagi kami dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang lebih baik.”

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan jalan dan drainase di Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa. Pembangunan infrastruktur yang baik akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti mempermudah akses transportasi dan mengurangi risiko banjir. (adv/rp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini