Layanan Service Visit Honda Manjakan Karyawan PT Semen Baturaja

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Astra Motor Sumsel bersama jaringannya dealer Lestari Motorindo Palembang melangsungkan event pameran dan service kunjung ke PT. Semen Baturaja pada Jumat (26/5/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk memanjakan para konsumen setia sepeda motor Honda yang juga merupakan karyawan di PT. Semen Baturaja.

Layanan untuk memanjakan konsumen ini dihadirkan oleh Lestari Motorindo Palembang sebagai apresiasi kepada PT. Semen Baturaja sebagai salah satu konsumen loyal yang selama ini sudah sangat setia menggunakan sepeda motor Honda.

Pada kesempatan ini, Honda telah menghadirkan booth pameran special dan service jasa service lengkap dengan cukup bayar Rp. 30.000. Para karyawan PT. Semen Baturaja dapat melakukan servis untuk memeriksakan kondisi sepeda motornya berupa pengecekan servis ringan hingga pengecekan servis lengkap meliputi penggantian oli, penggantian busi dan juga penggantian sparepart lainnya.

Namun yang paling banyak dimanfaatkan oleh para karyawan yaitu penggantian oli. Oli pada motor sebaiknya diganti setiap jarak atau penggunaan waktu tempuh sebesar 2.000 KM atau apabila dalam penggunaan waktu sebaiknya dilakukan penggantian oli selama pemakaian 2 sampai 3 bulan sekali.

Teguh Widodo selaku Customer Care Manager Lestari Motorindo mengatakan kegiatan ini tentunya merupakan kolaborasi antara Astra Motor Sumsel untuk terus senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda. Layanan special ini kami hadirkan bagi para konsumen loyal kami dengan menghadirkan pameran dengan promo menarik dan juga service kunjungi. Layanan ini tidak hanya kami lakukan di jaringan kami di Palembang, tapi juga jaringan kami yang ada di Muara Enim dan OKU Timur.

“Terkadang kita menyadari sebagai seorang karyawan mungkin kita memiliki keterbatasan waktu untuk melakukan perawatan sepeda motor. Sebagai salah satu moda transportasi yang mendukung pekerjaan sehari – hari tentunya memastikan kondisi motor tetap dalam keadaan prima merupakan hal yang penting. Maka dari itu, ditengah keterbatasan waktu para karyawan PT. Semen Baturaja, kami hadirkan service visit ke kantor mereka agar para karyawan tidak perlu repot – repot lagi untuk datang ke bengkel. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu layanan terbaik dari kami untuk para konsumen loyal kami khususnya PT. Semen Baturaja” tutup Teguh.(adi/rp)