Malam Puncak Dies Ke 63 Universitas Sriwijaya Meriah Bertabur Hadiah

16

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Sebagai Puncak rangkaian Dies ke – 63, Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar acara malam keakraban dan ramah tamah Keluarga besar Universitas Sriwijaya bersama mitra dan insan pers di Pendopo Kesenian Kampus Unsri Bukit Besar Palembang, Jumat Malam (3/11/2023) berlangsung meriah dan bertabur hadiah.

Rektor Unsri Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya rangkaian pergelaran Dies ke – 63 Universitas Sriwijaya.

“Syukur Alhamdulillah kita malam ini dapat berkumpul bersama dalam rangka malam keakraban dan ramah tamah. Dalam kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya atas nama pimpinan Universitas Sriwijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof Anis dan pimpinan Universitas Sriwijaya terdahulu. Saya sampaikan juga terimakasih kepada civitas akademika beserta karyawan atas prestasi Universitas Sriwijaya sejak awal sampai saat ini, karena memang prestasi tersebut merupakan prestasi bersama,” Ujar Rektor.

Pada kesempatan itu Rektor juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja keras panitia yang yang menurutnya luar biasa. ucapan terimakasih juga kepada Forkopimda Mitra kerja Unsri dan para tamu undangan yang hadir.

“Pada kesempatan yang baik ini kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah bersedia hadir meluangkan waktunya, untuk Ketua DPRD Sumsel, Dirut PT Pusri, kepada pada para tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, untuk kehadirannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. kami juga menyampaikan permohonan maaf khususnya acara pada malam hari ini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu. Percayalah kami berusaha berbuat yang terbaik bagi Bapak dan Ibu dan bagi kita semua tapi kami adalah manusia biasa yang penuh dengan kekurangan, penuh dengan kealpaan untuk kekurangan dan kealpaan yang membuat kurang berkenan kami mohon untuk dimaafkan,” Ucap Rektor diakhir sambutannya.

Sementara itu, Rektor Unsri periode sebelumnya (2015-2023) Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE., IPU., MKU., ASEAN.Eng., APEC Eng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pencapaian Unsri merupakan hasil karya bersama.

“Tadi sudah banyak ditayangkan beberapa video dan foto pencapaian Unsri dan telah disaksikan bersama. Di sini saya ingin sampaikan bahwa itu bukannya tangan Rektor yang namanya Anis Saggaff. Itu adalah kerja kita semua, ini hasil karya daripada seluruh komponen, keluarga besar dan mitra Unsri, serta pemerintah daerah (pemda) yang selalu memperhatikan Unsri, sehingga kita mendapatkan hasil yang sangat luar biasa,” Ungkap Prof Anis.

Semarak kemeriahan malam keakraban rangkaian Dies ke – 63, Universitas Sriwijaya ini di pandu oleh MC kondang Kota Palembang Cek Daus dan Cek Mila, Pada kesempatan itu diumumkan pemenang berbagai lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya yaitu lomba desain logo Dies Ke 63 Unsri, lomba MTQ, lomba mengumandangkan adzan, lomba senam kreasi maumere, dan lomba menghias nasi tumpeng.

Untuk menambah kemeriahan malam puncak Dies, panitia membagikan berbagai hadiah doorprize kepada para tamu undangan yang beruntung, beberapa hadiah yang dibagikan diantaranya motor, sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, kompor, dispenser, magicom, setrikaan, blender dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya.(adi/rp)





16 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini