Marshanda Blak-blakan Soal Kedekatannya dengan Vicky Prasetyo

30
Jakarta – Vicky Prasetyo dengan Marshanda saat ini memang sedang disebut dekat. Awal mula kedekatan keduanya terlihat pertama kali di Instagram Marshanda.

Lantas apa sih sebenarnya hubungan keduanya ini? Marshanda memberikan jawaban tegas mengenai hal tersebut saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar.

“Oke kita akan jawab ya sekarang di sini, jadi kita jalanin saja dulu kedepannya gimana itu terserah sama Tuhan,” ungkap Marshanda dengan menggunakan gaya menunjuk ke atas, Selasa (19/12/2023).

Marshanda mengatakan semuanya memang diserahkan kepada Tuhan atas apa yang menjadi takdir dalam kehidupannya. Ia bersyukur bisa sampai di tahap ini, terlebih bisa mengenal Vicky Prasetyo lebih dekat.

“Ya kan memang kita berserah saja ya sama yang Maha Pencipta, ya kita ngikutin saja sih sama jalannya Pencipta gimana,” kata Marshanda lagi.

Marshanda kemudian ditanya bagaimana tanggapannya mengenai Vicky Prasetyo, mengingat pria yang menyebut dirinya gladiator itu memang dikenal memiliki riwayat pernikahan yang banyak.

Menurut Marshanda, Vicky Prasetyo adalah sosok yang luar biasa. Vicky Prasetyo bisa bikin Marshanda banyak tertawa.

“Tapi jangan diketawain ya, jangan diledekin ya, kalau menurut aku dari semua pria yang makan malam malam dan nongkrong sama aku, kuantitas ketawa aku makin banyak ya sama Vicky. Dia bisa bikin aku happy gitu,” imbuh Marshanda.

Vicky Prasetyo yang mendengar hal tersebut sangat senang. Ia bersyukur kehadirannya membawa energi positif bagi seseorang.

“Kalau yang kita kasih bisa energi positif alhamdulillah,” lanjut Vicky Prasetyo.

Karena kedekatan keduanya, Marshanda mengakui sampai dibuatkan lagu oleh Vicky Prasetyo. Tapi untuk judulnya, Marshanda belum buka suara mengenai hal tersebut.

“Iya (dibuatkan lagu)” jelas Marshanda.

Saat tampil di Pagi Pagi Ambyar, Vicky Prasetyo juga sempat membawakan lagu tersebut. Ia menyanyikannya di depan Marshanda. Tapi Vicky juga tidak menjelaskan judul dari lagu tersebut.

Marshanda hanya tersenyum saat Vicky Prasetyo menyanyikan lagu tersebut. Ia menyanyikannya dalam bahasa Indonesia.

Marshanda mengatakan pertemuannya dengan Vicky Prasetyo bermula saat menjadi bintang tamu di stasiun televisi beberapa waktu lalu.

“Kenalnya iya dari acara waktu itu yang ngehost bareng Raffi ya,” ungkap Marshanda.

(ass/dar/detik)





30 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini