Maxim Hadir di Baturaja Timur, Tawarkan Beragam Layanan Transportasi Online dan Marketplace

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Memperluas jangkauannya di Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Kota Baturaja Timur, kini Maxim siap untuk mendukung mobilitas harian masyarakat dengan menawarkan berbagai layanan. Pilihan layanan yang dihadirkan oleh Maxim adalah layanan transportasi online, pengiriman barang, dan  juga loka pasar (marketplace).

Untuk transportasi, Maxim menghadirkan layanan seperti Bike, Car, dan Car L (kapasitas 6 penumpang). Dan untuk kebutuhan pengiriman barang, Maxim menyediakan layanan Delivery dan Car Delivery (pengiriman barang menggunakan mobil).

Tidak hanya itu, aplikasi Maxim juga dapat digunakan untuk memesan makanan hingga barang kebutuhan anda dengan menggunakan layanan marketplace dari Maxim yakni Food&Shop. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk dapat berbelanja di restoran atau toko favorit secara online dan pesanan akan langsung diantarkan oleh mitra kurir Maxim.

Di kota Balaraja Timur, Maxim telah menyelesaikan orderan pertamanya dengan layanan Car dengan rute pengantaran dari Jalan MtsN Baturaja Lama menuju Musholla Baitul Rohasim dengan tarif Rp10.200

“Kehadiran Maxim di Baturaja untuk memudahkan mobilitas masyarakat, dengan memenuhi segala kebutuhan transportasi dan juga memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah dengan menawarkan program kemitraan dengan pengemudi dan juga pelaku usaha untuk bekerja sama menawarkan dagangannya,” ujar Head of Subdivision Maxim Baturaja Timur Yeni Dian Sari.

Untuk menggunakan berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Bagi masyarakat Baturaja Timur yang berminat menjadi mitra pengemudi atau merchant Maxim, pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengakses situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau bisa langsung mengunjungi kantor Maxim Baturaja di Jl. Pancur Gg.jogja, No. B1, Tj. Baru, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32113 dan melalui email baturajatimur@taximaxim.com.(adi/rp)