Natascha Germania Ogah Ambil Job Tahun Baru Meski Dibayar Berapa Pun

36
Jakarta – Pembawa acara olahraga Natascha Germania mengaku tak tertarik ambil kerjaan pada perayaan malam pergantian tahun. Meski dibayar berapa pun, ia tetap menolak.

Kepada detikcom, Natascha Germania menjelaskan alasan ogah menerima pekerjaan di malam tahun baru. Ia menyebut momen tersebut hanya untuk dihabiskan bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Saking pentingnya, pemilik 123 ribu pengikut di Instagram itu bahkan telah menolak semua tawaran pekerjaan yang mengarah padanya.

“Ditawarin beberapa kerjaan ngisi acara tanggal 31 Desember dengan bayaran beragam, tapi aku tolak,” ujar Natascha saat dihubungi, Minggu (31/12/2023).

“Karena bagiku, new year eve tuh waktu buat keluarga dan orang terdekat. Itu waktu krusial setelah Natal,” tambahnya.

Berkesan

Bukan kali pertama, kebiasaan meluangkan waktu untuk keluarga ini telah dilakukan Natascha Germania sejak lama. Kebiasaan wanita 25 tahun itu juga telah diketahui sang manajer yang otomatis menolak semua pekerjaan di malam tahun baru.

“Aku sudah seperti itu 1-2 tahun terakhir. Manajerku sampai tahu kalau 31 Desember tuh sudah pasti nggak bisa,” tuturnya.

“Tapi bebas sih sebenarnya kalau orang ambil kerjaan, itu hak mereka. Cuma buatku nggak bisa, mau dibayar berapa pun,” sambungnya.

Bicara soal liburan, Natascha Germania menyebut tak akan jauh-jauh pergi berlibur. Ia berencana ingin ke Sentul atau Bali.

“Liburan paling masih dalam Indonesia saja, mungkin Sentul atau Bali, tapi belum bisa dipastikan,” pungkasnya.

(mau/dar/detik)





36 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini