PDAM Tirta Musi Gerak Cepat Perbaiki Pipa Bocor Selesai Hitungan Jam

0
foto istimewa

Palembang, rakyatpembaruan.com

Pipa distribusi air bersih dengan diameter 400 mm PVC di Jalan Perumnas Raya mengalami kebocoran. PDAM TIrta Musi Palembang merespons cepat dengan menurunkan petugas memperbaiki pipa.

Selama perbaikan, sejumlah wilayah mengalami gangguan pengaliran. Yakni, Lukman Idris, Komplek Aur, Jl Booster, PMD, Villa kencana, Taman Murni, Green Resort, Spring Hill, Pergudangan Sukarame dan Skypark.

“Pekerjaan perbaikan sudah kita lakukan sejak Selasa (6/7). Hari ini sudah selesai. Untuk unit Karang anyar juga sempat terganggu pengaliran. seperti Tanjung Barangan, Parameswara, Demang Lebar Daun, Hulubalang 2 dan Soekarno Hatta yang terganggu,” kata Dirut PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya Adani, Rabu (7/7/2021).

Pekerjaan perbaikan, lanjut dia, selesai dalam 5 jam.

“Kalau normalisasi pengaliran setelah gangguan itu 1x 24 jam. Tapi untuk wilayah Talang Betutu dan Talang Jambe itu 2x 24 jam. karena berada di daerah ujung pengaliran. untuk itu kami harapkan yang berada di wilayah ini dapat lebih bijak dalam pemakaian air,” kata Andi Wijaya. (adi/rp/ril)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini