Pemkot Palembang Gandeng PT Pusri Bersama Bangun Kota Palembang

61

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Guna menambah keindahan serta menjadikan cantik wajah kota Palembang, Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa mengajak kolaborasi PT Pusri untuk bersama-sama membenahi dan membangun Palembang dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal ini dibenarkan Ratu Dewa saat beraudiensi ke PT Pusri, Menurutnya saat bertemu Menteri dalam Negeri Tito Karnavian disebuah acara kenegaraan, ia berpesan kepada saya bahwa lakukan sinergitas ke beberapa BUMN yang ada dikota Palembang.

Salah satu BUMN tersebut antara lain PT Pusri, Seperti kita ketahui bantuan CSR dari mereka sudah banyak sekali kita lihat.

“Maka dari itu sudah saatnya kita kembali melakukan kerjasama dalam membenahi wajah kota Palembang. Kerja sama kali ini kita lakukan guna menghadapi musim penghujan dalam kegiatan membersihkan aliran anak sungai yang tersambung kesungai besar.

Tadi hasil audiensi sudah kita sampaikan seperti pembangunan kolam retensi, revitalisasi pasar lemabang dan pemberdayaan UMKM sebanyak 80.687. Tentunya konsep yang ditampilkan oleh PT Pusri tersebut harus sejalan dengan konsep yang ada dikota Palembang,”jelasnya usai beraudiensi ke PT Pusri kamis (2/11/2023) di gedung wisma. (Fer/rp)





61 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini