Pengurus DWP Lingkungan Fakultas Unsri Masa Bakti 2022-2024 Resmi Di Kukuhkan

0

Palembang, rakyatpembaruan.com

Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan di Lingkungan Fakultas Universitas Sriwijaya (DWP Unsri) Masa Bakti 2022-2024 secara resmi telah dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DWP Unsri, Ny. Dwirina Yuniarti Zainuddin bertempat di Gedung Teater Fakultas Ilmu Komputer Unsri Kampus Palembang, Sabtu (9/4/2022).

Acara yang digelar secara virtual ini dihadiri langsung oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik, para Dekan, dan Kepala Biro di lingkungan Unsri.

Rektor selaku Pembina DWP Unsri, Prof Dr. Ir. H. Anis Shagaff, MSCE. IPU. ASEAN.Eng dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus DWP yang baru saja di lantik. Dirinya bangga atas pelantikan ibu-ibu Dharma Wanita tersebut. Menurutnya kesuksesan pimpinan dan para dekan tidak lepas dari suksesnya ibu-ibu di rumah.

Sementara itu, Ketua Umum DWP Unsri, Ny. Dwirina Yuniarti Zainuddin menyampaikan harapannya kepada pengurus DWP agar berperan aktif dalam keikutsertaan, mendukung dan menjalankan program-program kerja DWP Unsri agar terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Peran aktif dari ibu-ibu sangat diharapkan dalam menunjang dan mensukseskan program pemerintah. Terus semangat, berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara dengan tetap menjalankan program-program kerjanya yang disesuaikan dengan masa pandemi sekarang ini,” ujar Ny. Dwirina.

Lebih jauh dirinya mengajak untuk memanfaatkan media telekomunikasi yang dimiliki semaksimal mungkin untuk melaksanakan misi DWP yaitu mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dan wawasan global, dan mensejahterakan anggota, keluarga, dan masyarakat melalui bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya serta meningkatkan kerjasama multi pihak dalam pelaksanaan program kerja, mengembangkan sistem informasi, manajemen yang terintegrasi dan berbasis data.

“Selamat bekerja dan berkarya. Hendaklah kita dapat berperan aktif sebagai mitra kerja dalam mensukseskan program pemerintah dan menghasilkan program-program kerja yang inovatif dan terintegrasi. Mari maju bergerak bersama untuk DWP Unsri,” tutupnya.

(adi/web/ara/hms)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini