Persiapan Kunjungan Presiden, Ratu Dewa Tinjau Proyek IPAL Sei Selayur

36

Palembang, rakyatpembaruan.com-

PJ Walikota Ratu Dewa meninjau langsung proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Senin (23/10/2023). Tinjauan kali ini sekaligus persiapan pihak Pemerintah Kota dalam menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Jokowi dalam di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Ratu Dewa bersama jajaran benar-benar serius dalam mempersiapkan kunjungan presiden Indonesia ke 7 itu. Bahkan, PJ Walikota Palembang ini terpantau jalan kaki keliling mengecek proyek IPAL tersebut, tak ingin ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat kunjungan presiden mendatang.

Diketahui Presiden Jokowi dalam waktu dekat dijadwalkan akan datang langsung ke Palembang untuk meresmikan proyek IPAL di Sei Selayur tersebut.

“Presiden akan meresmikan proyek IPAL yang ada disini, maka persiapan kita matangkan betul, apalagi disini seluruh yang terkait hadir baik Protokol Kepresidenan, Paspampres, Pemerintah Provinsi dan kita,” ujar Ratu Dewa.

Untuk itu, Lanjut Ratu Dewa, pihaknya secara teknis terus menyiapkan apa saja yang akan dibutuhkan.Selanjutnya ia menegaskan bahwa proyek IPAL terus dalam progres dan ditargetkan segera rampung hingga 100 persen.

“Untuk IPAL sendiri direncanakan selesai pada akhir 2023,” tutupnya. (adi/rp)





36 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini