Pertamina Bagikan Paket Takjil Gratis di 131 SPBU yang ada di Wilayah Sumbagsel

34

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melakukan kegiatan bagi takjil gratis untuk para konsumen di 131 SPBU di seluruh wilayah Sumbagsel.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan program pembagian takjil diadakan serentak di 131 SPBU diwilayah Sumbagsel diantaranya 20 SPBU di Lampung, 23 SPBU di Jambi, 21 SPBU di Bengkulu, 21 SPBU di Bangka Belitung serta 46 SPBU di Sumsel.

“Kami berbagi berkah dalam bulan Ramadhan ini dengan memberikan takjil kepada konsumen setia Pertamina baik pengendara roda dua maupun roda empat yang datang ke SPBU menjelang waktu berbuka puasa,”ujar Nikho.

Program ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan ketulusan Pertamina kepada konsumen SPBU Pertamina sekaligus meningkatkan amal ibadah di bulan suci.

Penerima paket takjil itu tak sedikit yang merasa senang dan kemudian menghadiahi senyuman kecil di wajah mereka.

Fauzi, Salah seorang konsumen mengaku sangat terbantu akan adanya kegiatan ini dan berharap Pertamina tetap terus bisa melayani masyarakat dengan baik kedepannya.

“Alhamdulillah dengan adanya program pembagian takjil ini sangat membantu dan sekaligus mendekatkan antara masyarakat dan pihak Pertamina,” ungkapnya.

Program pembagian takjil ini diharapkan mendapat respon positif dari pengendara yang mengisi BBM serta dapat membantu para pengendara yang masih melakukan perjalanan pulang ke rumah untuk berbuka puasa.

“Tak lupa kami sampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim. Dan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan pesan antar produk BBM dan LPG Pertamina, dapat menghubungi Pertamina Call Center melalui nomor 135,” tutup Nikho. (Adi/rp)





34 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini