Pertamina Kembali Hadirkan Program Promo Terbesar, MyPertamina Tebar Hadiah 2024

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Pertamina Patra Niaga tak henti-hentinya memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya dengan menawarkan berbagai promo dan loyalty. Salah satunya dengan kembali menghadirkan program promo terbesar, yakni MyPertamina Tebar Hadiah 2024. Program ini diluncurkan mengingat antusiasme pelanggan terhadap program MyPertamina Tebar Hadiah sangat tinggi.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menjelaskan program MyPertamina Tebar Hadiah hadir untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka menggunakan produk-produk terbaik Pertamina.

“Pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan,” Ujar Nikho.

Pertamina mencatat, untuk konsumsi BBM jenis Pertamax Series untuk wilayah Sumbagsel pada bulan Februari 2024 meningkat sekitar 9% dibanding tahun sebelumnya, Sedangkan untuk Dex Series meningkat sekitar 13% dibanding tahun sebelumnya. Serta untuk transaksi penggunaan MyPertamina pada tahun 2023 lebih dari 2,5 juta transaksi.

Untuk tahun ini, pengumpulan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah dapat dilakukan sejak 1 Maret hingga 31 Oktober 2024 dengan pengundian berkala setiap dua bulan sekali. Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2024 antara lain 1 paket Haji Furoda, 1 unit mobil BMW 320i, 5 paket liburan Asia, 67 logam muliah seberat 1 gr, 12 unit motor Yamaha Nmax, serta ratusan juta e-voucher MyPertamina.

Untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah masyarakat tentu sudah harus mendownload dan register di aplikasi MyPertamina. Jika sudah, masyarakat tinggal melakukan transaksi pembayaran non tunai atau dengan E-Voucher di aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas untuk mendapatkan poin dalam aplikasi.

“Semangat berbagi ini juga menjadi bagian apresiasi bagi pelanggan setia Pertamina. Harapannya melalui MyPertamina Tebar Hadiah ini, dapat memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat, serta memperkuat hubungan kami dengan pelanggan setia Pertamina. Sekaligus masyarakat dapat merasakan manfaat BBM berkualitas bagi kendaraannya. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi semua,” imbuh Nikho.

Informasi selengkapnya mengenai program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024 dapat dilihat pada aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id/MTH2024, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

(Adi/rp)