Pertamina MOR II Berbagi Energi, Santuni 5 Panti Asuhan di Wilayah Ring 1

0

Palembang, rakyatpembaruan.com –
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel melakukan beragam kegiatan sosial dalam rangka peringatan HUT ke 63 Pertamina, yang dilaksanakan mulai 6 Desember 2020, diikuti oleh seluruh pekerja, mitra kerja serta masyarakat yang berada di wilayah operasional.

Rangkaian kegiatan dilakukan dengan pemberian santunan kepada 5 Panti Asuhan yang berada di wilayah Ring I, masing-masing senilai Rp 63.000.000 diantara ya Rumah Yatim Nusantara, Panti Asuhan Yunida Rizki, Panti Asuhan Baitul Ikhwan, Panti Asuhan Al Firdaus dan Panti Asuhan Nur Khasanah.

Pertamina juga memberikan Covid Kit 63th kepada pelanggan setia dan mengajak masyarakat untuk melakukan aktivasi aplikasi My Pertamina kepada 63 orang pengunjung di 2 SPBU, COCO Plaju dan COCO Kenten. Rangkaian kegiatan lainnya, Pertamina meng-energize para Mitra Kerja dengan memberikan penghargaan kepada Awak Mobil Tangki (AMT) & Skid Tank, Para Agen dan Pangkalan, serta SPBU terbaiknya.

Executive General Manager Marketing Operation Region II, Asep Wicaksono Hadi,  menyampaikan, pada HUT ke 63 Pertamina kita terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen dan pelanggan setia Pertamina dimanapun berada, serta berbagi energi positif kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Sumbagsel,” ujar Asep.

Persatuan Wanita Patra (PWP) pun turut andil dalam memeriahkan acara HUT Pertamina dengan menggelar lomba sepeda hias yang dilakukan secara virtual menambah semarak rangkaian acara HUT ke 63 Pertamina tahun ini,” tutup Asep.(adi)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini