Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Gandeng Gojek, Bayar Non Tunai MyPertamina Bisa Pakai Gopay

0

Palembang, rakyatpembaruan.com –

Pertamina terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, diantaranya melalui program Digitalisasi SPBU dan aplikasi MyPertamina.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel bersama dengan Gojek menandatangani nota kesepahaman untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dengan Gopay bagi mitra-mitra Gojek di Palembang yang mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina di seputar kota Palembang.

Penandatangan ini dilakukan di Kantor Gojek Palembang, Jalan Demang Lebar Daun oleh Sales Manager Pertamina Regional Sumatra, Sales Area Manager (SAM) Sumsel Babel Pertamina Patra Niaga Sadli Ario Priambodo dan District Head Gojek Palembang, Achriansyah Agung Putra Mursyi.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menyampaikan apresiasinya untuk kerjasama strategis ini. Dengan melakukan pembayaran non-tunai tentu nantinya akan semakin memudahkan konsumen khususnya para mitra Gojek.

“Kami berharap melalui kerjasama ini dapat mengahadirkan berbagai solusi dan kemudahan bagi konsumen, termasuk dalam hal pembayaran,” Jelas Nikho.

Dengan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan pembelian bahan bakar ini, mitra-mitra Gojek juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher Cashback untuk mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina dengan hanya mengisi bahan bakar minimal satu kali dalam seminggu.

Kesempatan mendapatkan voucher periode pertama bisa diraih mulai minggu ketiga bulan Maret, hingga minggu kedua bulan April 2023. Setiap minggunya, akan dipilih 25 orang mitra Gojek yang masing-masing akan mendapatkan 5 (lima) Voucher Cashback GoPay @Rp10.000 dengan total nilai voucher Rp50.000 yang dapat digunakan untuk transaksi berikutnya di Aplikasi MyPertamina dan juga Swadaya Gojek Palembang.

District Head Gojek Palembang, Achriansyah Agung Putra Mursyi menyatakan, Dengan mengintegrasikan sistem pembayaran non-tunai Gopay ke aplikasi MyPertamina ini para mitra bisa langsung melakukan pembayaran dengan saldo yang ada di dalam aplikasi GoPartner mereka.

“Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Pertamina Patra Niaga di Sumbagsel atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, sehingga mitra-mitra Gojek di Palembang mendapat manfaat ekstra dari aplikasi mereka.” Ujar Achriansyah.(adi/rp)