Polda Sumsel Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi SIP

0

PALEMBANG, rakyatpembaruan.com–
Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) setelah menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Polda Sumsel beberapa hari yang lalu yang digelar Polda Sumsel, Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas tersebut ditujukan kepada panitia dan peserta SIP di Polda Sumsel dan jajaran, yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH kegiatan tersebut digelar digedung Promoter lantai III Mapolda Sumsel

Saat dimintai keterangannya Kapolda Sumsel yang di wakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs Supriadi MM menyampaikan kepada seluruh peserta SIP agar mempersiapkan diri.

“Persiapkan diri rekan-rekan yang akan mengikuti SIP, dengan belajar dan berusaha sungguh-sungguh,” ucap Kombes Pol Drs Supriadi MM sebutnya kepada media, Sabtu 29 Januari 2022.

Supriadi menyebutkan hari ini sudah mulai kegiatan Seleksi Rikkes Tes ekg (jantung), rontgen, gigi, Tinggi badan, berat badan, mata, tht, tensi, Pemeriksaan fisik,ucapnya

Dalam seleksi SIP ini, panitia juga melibatkan petugas pengawas dari Itwasda Polda Sumsel dan Bidpropam Polda Sumsel, agar pelaksanaan SIP berjalan dengan aman dan lancar.

Saat ditanya Awak media Personel Bid Humas yang ikut Seleksi S I P Angkatan 51 dia menyebutkan 6 Anggotanya Muhammad Aliudin SH Aipda NRP 83040894, Rudi Purwanto SH Bripka NRP 78051071, Winci Kiki Syahfutra SH Bripka NRP 86010911,
Ahmad Muhariyah Bripka NRP 87020356, Eko Denny Saputra SH Bripka NRP 88050336, dan Fauzan Azim, SH MSi Bripka NRP 86111578.

“Kita Support mereka semoga dapat mengikuti seleksi dengan semangat, percaya diri sendiri, usaha maxsimal dan jangan lupa berdoa Insyaallah berhasil menuju lemdikpol S I P Sukabumi Jawa barat,” ucap Alumni Akpol 91 ini.

Diketahui, seleksi SIP merupakan seleksi untuk personel Bintara Polri Polda Sumsel menuju perwira.

Supriadi menyebutkan Jumlah peserta yang ikut Total : 675, dengan perincian:

Polki : 644
Polwan : 31
BKO : 3 org (Mabes Polri : 2 Org, Polda Papua : 1 Org dan peserta dari yang berpangkat Bripka hingga pangkat Aiptu imbuhnya.

(adi/rp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini