Prabowo Standby Tunggu Megawati untuk Ketemuan

0
Prabowo Subianto/foto Antara
Jakarta – Partai Gerindra menyesuaikan waktu Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri soal rencana pertemuan dengan Ketum mereka, Prabowo Subianto. Gerindra mengatakan Prabowo standby kapanpun.

“Pak Prabowo stanby saja kapan luangnya waktu Bu Mega,” kata Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman saat dihubungi, Selasa (11/7/2023).

“Kami paham Bu Mega punya banyak kesibukan, terlebih menjelang pemilu begini,” lanjutnya.

Habiburokhman menuturkan Prabowo dan Gerindra menghormati Megawati. Gerindra kata Habiburokhman juga tidak mematok waktu rencana pertemuan kedua Ketum tersebut.

“Pak Prabowo dan Gerindra sangat menghormati Bu Mega dan kami tidak dalam posisi mematok waktu kapan,” ujarnya.

Prabowo Subianto sebelumnya bertanya-tanya kapan bisa bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ternyata, penantian Prabowo itu disambut positif oleh PDIP.

“Ya bertemu itu kan baik ya, bagus, semua unsur pimpinan kalau ketemu itu baik daripada tidak ketemu,” kata Prabowo di rumah dinas Cak Imin di Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/).

Prabowo meminta kader dan pendukungnya untuk sabar. Ia kembali menyinggung wacana pertemuan Cak Imin dan Megawati. Barulah kemudian Prabowo bertanya kapan dirinya akan diterima oleh Megawati terkait jadwal pertemuan.

“Justru kita tidak boleh gegabah, kita tenang, jalankan dengan baik, kita diskusikan dengan baik saya kira bagus Cak Imin ketemu Ibu Mega, baik. Begitu ya, saya juga tidak tahu kapan saya diterima oleh Ibu Mega. Tidak ada masalah, kita yang penting hubungan baik,” pungkasnya.

(dek/dnu/detik)