Projo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024!

0
Jakarta – Relawan Projo resmi mendeklarasikan dukungan capres 2024. Projo menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

“Kami Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketum Projo Budi Arie di depan rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Dukungan itu disampaikan relawan setelah mendatangi rumah Prabowo. Sebelumnya, relawan Projo menggelar Rakernas di Indonesia Arena, GBK.

Rakernas itu dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Dalam pidatonya, Jokowi menyebutkan kriteria pemimpin ke depan.

Budi Arie juga menyinggung kriteria capres yang disebut Jokowi saat momen deklarasi itu. Budi Arie yakin kriteria yang disebut Jokowi merujuk pada Prabowo.

“Rakernas VI Projo kami sudah dibuka resmi oleh Bapak Presiden Jokowi. Beliau sudah menyampaikan beberapa hal, termasuk kriteria-kriteria calon pelanjut beliau. Kami dari Projo menyimpulkan bahwa calon yang dimaksud adalah Bapak Prabowo,” katanya.

Budi Arie menilai kriteria yang disebut Jokowi penting untuk sosok pemimpin pada 2024. Dia yakin Prabowo adalah seorang patriot yang berkomitmen memajukan dan menyejahterkan rakyat.

“Karena kami melihat beberapa hal yang sangat penting adalah bahwa berani dan punya nyali, serta punya komitmen untuk terus memajukan Indonesia dan menyejahterakan rakyat, dan tidak mudah menyerah, pantang menyerah,” ujarnya.

“Karena bangsa Indonesia harus punya karakter pantang menyerah, dan Pak Prabowo adalah patriot sejati,” lanjut Budi Arie.

(imk/detik)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini