Ramadan “The Taste of Sahara” Sajikan Paket Buka Puasa Ala Timur Tengah dan Paket Menginap Selama Bulan Ramadan

0

ARYADUTA dengan bangga mengumumkan kampanye #RamadanSehat
untuk menginspirasi gaya hidup sehat selama bulan Ramadan. Sebagai bagian dari kampanye Tjakap Djiwa yang berlangsung sepanjang bulan April, Aryaduta menawarkan berbagai paket menginap disertai aktivitas kebugaran dan pilihan makanan sehat di seluruh hotel dan pusat rekreasinya.

“Kami percaya akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan puasa.” ujar Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing and Communications Aryaduta
Hotels.

“Selama bulan Ramadan, Aryaduta akan menyediakan berbagai kegiatan kebugaran yang
cocok untuk seluruh tamu. Selain itu, menu iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema menarik dan harga yang terjangkau juga disuguhkan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehat setelah seharian berpuasa.” tuturnya.

Aryaduta Palembang menyajikan pengalaman unik bertema “The Taste of Sahara” untuk
menyambut bulan Ramadan tahun ini. Melalui tema ini, Aryaduta Palembang telah merancang pengalaman buka puasa yang Istimewa, memadukan atmosfer eksotis timur Tengah melalui dekorasi dan menyajikan hidangan lezat khas Timur Tengah dan perpaduan cita rasa lokal.

“Kami bersemangat untuk membawa pengalaman baru kepada tamu kami selama bulan suci Ramadan. Dengan tema ‘The Taste of Sahara’, kami ingin mengajak mereka untuk merasakan keindahan dan kelezatan dari Timur Tengah melalui dekorasi dan sajian makanan.” Ujar Vivi

Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang. Paket Iftar The Taste of Sahara bisa dinikmati dengan harga Rp220.000 saja sudah termasuk Middle East & Nusantara All You Can Eat Buffet, Live Music Performance, dan Kurma Tower. Dapatkan harga diskon spesial untuk pengguna QRIS seluruh bank serta pengguna kredit/debit khusus Bank Mandiri, BNI, BCA, dan Sumsel Babel.

Selain paket Iftar, Aryaduta Palembang juga menyiapkan ragam paket spesial seperti paket
menginap dan paket rantangan selama Ramadan. Paket menginap bertajuk “Ramadan Retreat” dengan harga mulai dari Rp.700.000 net/room sudah termasuk dengan sarapan/sahur untuk dua orang dan dua anak-anak. Sedangkan paket Rantang Ramadan dengan harga 250.000 net/set sudah termasuk 4 sajian yang terdiri dari takjil dan 3 hidangan spesial ramadan, serta gratis pengiriman dengan maksimal jarak 5km dari Aryaduta Palembang

“Kami berharap Aryaduta Pakembang menjadi pilihan ideal bagi para tamu yang ingin merayakan Ramadan dengan cara istimewa dan berkesan. Seluruh paket spesial Ramadan dipersembahkan untuk menciptakan pengalaman unik perpaduan antara budaya dan kuliner timur tengah dengan sentuhan rasa lokal.” Tambah Vivi.

Aryaduta Palembang menjadi tujuan tepat untuk menginap ataupun bersilaturahmi sambil berbuka puasa dengan keluarga, teman, dan yang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadan dan iftar yang tersedia di unit Aryaduta terdekat, silakan kunjungi website kami di www.aryaduta.com/palembang atau hubungi kami di 0811-7383-836 (The Kitchen Restaurant).(adi/rp)