Ratu Dewa Respon Keluhan Warga, Terjunkan Petugas Perbaiki Jalan Semeru Yang Berlobang

17

Palembang, rakyatpembaruan.com –

PJ Walikota Ratu Dewa bergerak cepat menindaklanjuti keluhan warga mengenai adanya kondisi jalan yang berlobang parah tepatnya di Jalan Semeru, Kecamatan Ilir Timur I, Jumat (1/12/2023).

Ia mengecek langsung kondisi jalan tersebut bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yakni Dinas PUPR Kota Palembang.

Kondisi jalan itu nampak memprihatinkan terdapat beberapa lubang yang cukup lebar yang membahayakan pengendara, untuk itu perlu segera diperbaiki.

Terpantau di lokasi telah ada petugas dari PUPR yang bergerak melakukan perbaikan.

Selain itu petugas juga nampak membersihkan parit sekitar yang tersumbat, tak lain untuk meminimalisir terjadinya banjir.

“Saya tadi siang mendapat laporan dari warga, kebetulan disini ada pengendara roda dua yang jatuh. Saya langsung minta Kadin PUPR hari ini juga dieksekusi untuk perbaikan pemeliharaan sementara,” ujar Ratu Dewa.

Ratu Dewa menuturkan bahwa perbaikan jalan ini ada kerjasama dengan pihak Balai. Namun karena perbaikan ini harus cepat sehingga ia memutuskan untuk segera turun langsung ke lapangan.

“Sebenarnya ini ada komitmen kita dengan pihak balai kaitanya dengan proyek IPAL untuk memperbaiki ini, tetapi karena ini menyangkut keselamatan warga Palembang sehingga kita perbaiki di Jalan Semeru dan nanti spot- spot yang memang kategori parah kita layer,” ujarnya.

Perbaikan kondisi jalan ini diharapkan bisa memberikan kenyaman bagi warga Kota Palembang.

“Insyaallah ini memperlancar transportasi baik itu roda dua maupun roda empat,” tutupnya.

(Fer/rp)





17 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini