Rayakan HUT PNBC ke- 1, Astra Motor Sumsel Gaungkan #Cari_Aman

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-
Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Terkhusus dalam kegiatan anniversary komunitas PNBC (PCX Nusantara Brother Club), Astra Motor Sumsel mengingatkan kepada seluruh bikers pentingnya mengutamakan keselamatan dan #Cari_Aman dalam berkendara.


Kegiatan yang berlansung pada Minggu (20/11/2022) dilaksanakan di Roca Café Palembang. Perayaan anniversary ke – 1 tahun komunitas PNBC ini juga turut dihadiri oleh Ricky Febrinando selaku Ketua Komunitas PNBC, Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel dan Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh 30 anggota komunitas PNBC.

Tomy Haryanto mengatakan anniversary PNBC hari ini kami rayakan untuk terus mempererat solidaritas seluruh anggota komunitas dan tentunya membuat agenda kegiatan komunitas PNBC untuk kedepannya.

“Kehadiran komunitas PCX Nusantara Brother Club selama 1 tahun ini tentunya menjadi wadah bagi para pengguna Honda PCX untuk dapat berkomunitas, bersilahturahmi dan berkegiatan. Semoga kedepannya PNBC dapat semakin solid” ungkapnya

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Sumsel tak lupa untuk mengingatkan kepada seluruh bikers pentingnya mengutamakan keselamatan dan #Cari_Aman saat berkendara.

Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini menjadi komitmen utama kami. Bagi kami edukasi safety riding sangat penting dipahami khususnya oleh bikers Honda sebagai contoh pengendara yang baik dan pelopor keselamatan berkendara. Astra Motor Sumsel juga turut membagikan helm SNI Honda #Cari_Aman kepada para bikers sebagai wujud nyata menerapkan #Cari_Aman saat berkendara.

“Dengan mengutamkan keselamatan dan #Cari_Aman saat berkendara tentunya akan tercipta rasa aman dan nyaman di jalan baik bagi pengendara maupun pengguna jalan. Kami tentunya berharap semakin banyak generasi muda yang peduli dan paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara dan #Cari_Aman di saat berkendara” tutup Erik.(adi/rp)







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here