Sambut HUT Korpri, PNS Polda Sumsel Gelar Baksos Religi

0

PALEMBANG, rakyatpembaruan.com-
Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menyelenggarakan bakti religi baksos religi dirumah ibadah Komplek Jakabaring Sport City Palembang, Senin (23/10/2023) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-52, tanggal 29 November 2023.

Dianasari,S.Kom,MSi saat ditemui usai pelaksanaan baksos religi dirumah ibadah Komplek Jakabaring Sport City Palembang menyebutkan Kegiatan dimulai sejak 20 Oktober kemarin diadakan penanaman Pohon di ponpes Tahfidz Nurul Quran Palembang sampai dengan puncak peringatan 29 November 2023 mendatang, meliputi bansos , bersih-bersih rumah ibadah dan kegiatan lainnya.

“Kami PNS Polda Sumsel menggelar gotong-royong di masjid ,gereja,pure sebagai wujud PNS Polri hadir ditengah masyarakat ” ujar penanggung jawab seksi bakti sosial

Diana mengatakan, rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-52 diutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah seperti Masjid, gereja, dan rumah ibadah lainnya.

“Kegiatan ini juga mencerminkan semangat kegotong royongan dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polda Sumsel ” ujarnya.

Ketua pengurus Masjid komplek JSC Palembang mengapresiasi kegiatan baksos pembersihan tempat ibadah yang dilakukan PNS Polda Sumsel Dalam rangka menyambut HUT ke-52 Korpri tahun 2023 di Palembang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih pada PNS Polda Sumsel yang telah melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah. Semoga ini menjadi amal ibadah dan selalu istiqomah,” ucap H.Ahmad

“Semoga PNS Kepolisian khususnya Polda Sumsel semakin dekat dengan masyarakat.”

Hal senada juga disampaikan pengurus rumah ibadah Gereja Komplek JSC Palembang ” Dalam kesempatan ini mengapresiasi kegiatan baksos pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Personel PNS Polda Sumsel

“Kami ucapkan apresiasi terselenggaranya bakti sosial bersih rumah ibadah oleh PNS Polda Sumsel dalan rangka menyambut HUT Korpri ke-52 Semoga PNS Polri semakin dekat dengan masyarakat, khususnya kami di Kota Palembang ,” ujar Piter.(fer/rp)