Sambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI, Astra Motor Sumsel Hadirkan Promo Special

0
Foto Ferdinand/ rakyat pembaruan

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Menjaga kondisi motor tetap prima tentunya hal yang sangat penting dengan cara melakukan service motor secara berkala untuk menjaga kinerja dan keandalan motor. Special di moment Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Motor Sumatera Selatan bersama seluruh jaringan bengkel resmi AHASS di wilayah Sumatera Selatan memberikan program special promo service PAMER “Paket Merdeka”.


Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor Sumsel mengatakan melakukan perawatan terhadap sepeda motor Honda sangat penting guna menjaga kondisi motor tetap prima. Service motor berkala yang dapat dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor.

“Kondisi motor yang prima tentunya akan menunjang aktivitas berkendara para penggunanya sehingga sangat penting bagi para pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan dan service motor secara rutin dan berkala” ungkap Anton.

Pentingnya melakukan service rutin bagi seluruh pengguna sepeda motor honda untuk tetap menjaga performa dari sepeda motor. Dengan melakukan service secara berkala, performa motor tentunya akan tetap terjaga. Para pengguna sepeda motor Honda wajib melakukan service rutin dan berkala di bengkel resmi yakni bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) karena sudah terjamin mutu kualitas servicenya dan pasti menggunakan sparepart asli Honda.

Special di bulan Agustus, seluruh bengkel resmi AHASS di Sumatera Selatan menghadirkan program promo PAMER “Paket Merdeka” . Bagi para konsumen setia Honda yang ingin melakukan service lengkap, melakukan penggantian oli mesin dan penggantian oli gear atau penggantian busi, konsumen cukup bayar Rp. 125.000,- . Konsumen dapat melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX agar dapat menentukan sendiri jadwal service sesuai kebutuhan. Dengan melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan langsung voucher potongan sebesar Rp. 20.000,- yang bisa ditukarkan dengan produk service ataupun sparepart.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda. Sehingga seluruh konsumen Honda wajib memastikan untuk melakukan service motor di bengkel resmi AHASS kami karena sudah terjamin kualitasnya. Penting juga untuk menggunakan suku cadang asli Honda yang berkualitas agar motor Anda tetap berperforma maksimal” tutup Anton.(adi/rp)






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here