Sekda Palembng Ratu Dewa Jenguk Wartawan Senior Kurnati Abdullah

0
Palembang, rakyatpembaruan.com-

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa membesuk wartawan senior H Kurnati Abdullah di kediamannnya Jalan Ariodillah Palembang.

“Sudah lama kenal dengan beliau. Kami berinteraksi ketika saya bertugas di Humas Pemprov Sumsel. Dan sebelum beliau sakit pun masih sering kontak kontakkan,” ujar Ratu Dewa, Sabtu 6 Mei 2023.

Saat itu Pak Kurnati lanjut menjabat sebagai Ketua PWI Sumsel. “Malah jadi ketua PWI 2 periode kala itu. Dan sekarang menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel.”

Selain itu, beliau, imbuh ketua Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang, terlibat aktif sebagai Pembina di PBSI Palembang.

Tidak hanya itu lanjut Ratu Dewa menawarkan fasilitas berobat lanjutan RSUD Bari Palembang.

RSUD Bari memiliki sarana dan SDM yang mumpuni diyakini mampu memberikan pengobatan maksimal.

“Dengan menawarkan fasilitas di RSUD BARI Palembang saya mendoakan ke beliau semoga kedepannya lekas sembuh,” ujar Ratu Dewa.

Sementara itu, Dwitri Kartini, anak dari Kurnati Abdullah, yang juga Sekretaris PWI Sumsel mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekda Palembang.

Menurut Dia saat dikunjungi Ratu Dewa, orangtuanya memberikan respon positif. Bahkan sempat tersenyum, mendengar dikunjungi oleh Sekda Palembang.

” Kami tidak menyangka beliau menyempatkan diri mengunjungi bapak yang terbaring sakit, ” kata Rachmat Saleh pendiri Yayasan Sriwijaya Plus yang turut menerima kunjungan Ratu Dewa.

Rachmat berterimakasih atas ketulusaan dari Ratu Dewa sebagai pejabat yang dekat dengang wong Palembang.

“Saya berharap semoga sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,” terangnya. (adi/rp)