Subbid Penmas Polda Sumsel Lepas AKP Rama Yudha SH Menjadi Kapolsek Babat Toman Banyuasin

0

Palembang, rakyatpembaruan.com-

Tidak terasa 1 tahun 3 bulan Akp Rama Yudha, SH bergabung sebagai Paur mitra Subbid Penmas bid humas Polda Sumsel.

Banyak kesan dan prestasi yang diberikannya Akp Rama Yudha SH kepada Bid Humas Polda Sumsel.

Dan pada hari kamis tgl 31 Agustus 2023 Kasubbid Penmas Akbp Yenny Diarty, Sik beserta Kaur, Paur dan Staff Subbid Penmas secara resmi melepas AKP Rama Yudha SH menjadi Kapolsek Babat Toman Polres Musi Banyuasin.

Pelepasan AKP Rama Yudha SH dilakukan bersama rekan wartawan dan jurnalis media cetak, online dan elektronik di omnah coffe,

Pada pelepasan Akp Rama Yudha SH tersebut ditandai dengan doa bersama untuk kesuksesan Akp Rama Yudha sebagai Kapolsek Babat Toman oleh personil Subbid Penmas Bid Humas Aipda Muhammad Aliudin.Sh.

Acara dilanjutkan dengan Kesan dan pesan Dari Akp Rama Yudha SH selama menjadi Paur mitra Subbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel. Selain itu ada juga sambutan dan Ucapan terima kasih dari Kasubbid Penmas dan Staff Subbid Penmas yang diwakili Kasubbid Penmas Akbp Yenny Diarty Sik.

Di penghujung acara ada penyerahan cendera mata kepada Akp Rama Yudha SH oleh Kasubbid Penmas AKBP Yenny Diarty sik dari Kasubbid Penmas, Kaur Paur dan Staff Subbid Penmas. Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.(fer/rp)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini